Selamat Datang

"Selamat datang di blog Nurdin Syariati, jadikan blog ini sebagai wadah untuk saling tukar menukar informasi demi tercapainya Indonesia yang jaya sebagai negara yang berdaulat dan bermartabat"
MERDEKA 100 % !!!!!!!!!

Senin, 25 Januari 2010

PDIP Kembali Usung Rano Karno di Pilkada Tangerang

okezone.com, Updated: 1/5/2010


PDIP Kota Tangerang Selatan mengusung nama Rano Karno dan Airin Rachmi Diany untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini.

PDIP Kembali Usung Rano Karno di Pilkada Tangerang

TANGERANG - PDIP Kota Tangerang Selatan mengusung nama Rano Karno dan Airin Rachmi Diany untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini.

Dua nama tersebut disebut dalam Konfrensi Cabang (Konfercab) PDIP Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan di Jalan Perintis Kemerdekaan sore tadi, di samping melakukan pemilihan Ketua DPC PDIP di dua wilayah itu.

"Penyebutan dua nama itu sudah sesuai dengan SK 435 yang mengatur soal Konfercab," jelas Ketua DPC PDIP terpilih Kota Tangerang Selatan, TB Bayu Murdani, Selasa (5/1/2010).

Dua nama tersebut juga sudah disebut tujuh PAC yang ada di wilayah Tangerang Selatan. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan akan ada nama-nama lain yang akan maju dalam pilkada, karena pemilihan dua nama itu baru disebutkan dalam Konfercab.

"Ada dua nama yaitu Rano Karno dan Airin, namun itu baru sebatas Konfercab saja dan tidak menutup kemungkinan akan ada nama lain," ungkap Bayu.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Sekjen DPP PDIP, Mangara Siahaan yang hadir dalam Konfercab. Dia menuturkan sebelum maju dalam pilkada, keduanya harus mengikuti uji kelayakan dan kepatutan terlebih dahulu. Dia melihat keduanya, terutama sosok Rano sebagai kader yang memiliki loyalitas.

"Kita lihat saja nanti, karena masih ada yang harus dilalui," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar