Selamat Datang

"Selamat datang di blog Nurdin Syariati, jadikan blog ini sebagai wadah untuk saling tukar menukar informasi demi tercapainya Indonesia yang jaya sebagai negara yang berdaulat dan bermartabat"
MERDEKA 100 % !!!!!!!!!

Senin, 25 Januari 2010

Jelang Pilkada Tangsel, Spanduk Gelap Ibas Beredar

Wed, 01/06/2010
Demokrat Banten Pusing Tujuh Keliling

PARTAI Demokrat dibikin pusing tujuh keliling menjelang Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel)2010.Pasalnya, spanduk gelap putra bungsu Presiden SBY, Edhie Baskoro alias Ibas sudah beredar di sejumlah titik di wilayah Tangsel. Bahkan, Ibas disebut-sebut bakal ikut di pilkada kota pemekaran baru ini yang digelar Oktober 2010.

Misalnya, spanduk ucapan "Selamat Natal Tahun Baru" berikut foto Ibas di wilayah Tangsel. Ada spanduk soal keikutsertaan Ibas di Pilkada Tangsel.

Beredarnya spanduk ini membuat pengurus Demokrat Kota Tangerang Selatan dan Banten kalang kabut, kabarnya Cikeas juga dibikin pusing.

Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Demokrat Banten, Ferari Romawi mengaku pihaknya belum mengetahui siapa memerintahkan memasang spanduk tersebut.

Anggota DPR ini mengatakan, tidak ada perintah atau intruksi langsung dari Ibas untuk memasang spanduk ucapan Natal Tahun Baru di wilayah Kota Tangsel.

"Hingga sekarang. Mas Ibas tidak pernah konfirmasi untuk pemasangan spanduk di kota Tangsel. Karena Mas Ibas bukan yang perintahkan, maka spanduk itu minta di cabut," ujar anggota Komisi VI DPR ini, kemarin.

Kata Ferari, Ibas kaget ketika namanya disebut-sebut akan ikut meramaikan Pilkada Tangsel. "Mas Ibas kaget, apalagi disebut-sebut ikut pilkada Tangsel. Jadi, saya tegaskan, Mas Ibas tidak ada niat maju," tegas Ferari.

Ferari tidak bisa memastikan berapa jumlah spanduk yang telah terpasang. Namun berdasarkan informasi yang ia peroleh, menyebutkan ada tiga buah dan sudah dicabut. Ketiga spanduk tersebut dipasang di depan balai kota dan mal wilayah Tangsel. Bahkan kasus ini tengah diinvestegasinya sesuai perintah dari Ketua DPW Partai Demokrat Banten, Bambang Sukrisna.

"Kami diperintahkan seperti itu untuk melakukan investigasi, untuk menyelidiki siapa pihak-pihak yang memasang spanduk tersebut," tambahnya.

Ditanya apakah partai akan membentuk tim untuk mencopot spanduk Ibas itu, Ferari mengatakan, internal partai mengin-rruksikan untuk segera mencopot spanduk Ibas yang sudah bertebaran di Tangsel.

"Nggak ada tim khusus. Semua kader berkerja untuk cari tahu dimana saja spanduk itu di pasang. Kalau ada tentunya hams dicabut. Semuanya sudah turun, termasuk ketua DPD Banten yang investigasi langsung," ujar Ferari.

Ditegaskan, Ibas menolak namanya dilibatkan dalam pilkada. Saat ini, Ibas masih disibukkan dengan tugas di Komisi I DPR dan DPP Demokrat. "Jadinya tidak mungkin sampai Mas Ibas ikut-ikutan pilkada Tangsel," ujarnya, boar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar