Selamat Datang

"Selamat datang di blog Nurdin Syariati, jadikan blog ini sebagai wadah untuk saling tukar menukar informasi demi tercapainya Indonesia yang jaya sebagai negara yang berdaulat dan bermartabat"
MERDEKA 100 % !!!!!!!!!

Senin, 25 Januari 2010

Emrizal dan T Razmara Bersaing

Kamis, 21 Januari 2010 00:00

Wakilnya Bukhari atau Aminah
PEKANBARU-Calon bupati (cabup) dari Partai Demokrat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2010 Kabupaten Indragiri Hulu telah mengerucut. Partai Demokrat mengusulkan 2 (dua) nama untuk maju sebagai calon bupati yaitu, Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Inhu Tengku Razmara dan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Riau Emrizal Pakis. PLt Sekretaris Partai Demokrat Riau Said Abu Bakar Assegaf ketika dikonfirmasi, Rabu (20/1), membenarkan telah mengerucutnya 2 (dua) nama cabup dari Partai Demokrat. "Sudah mengerucut antara Tengku Razmara dan Emrizal Pakis," ucap Said Abu Bakar Assegaf.
Tetapi ketentuannya cabup yang didukung Partai Demokrat, ucap Said Abu Bakar, mesti menggandeng kader partai 'besutan' Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sebagai calon wakil bupati (cawabup).
Dikatakan, Partai Demokrat berlambang bintang itu, telah menetapkan 2 (dua) nama kader yang diusung untuk maju, sebagai cawabup yaitu, Ketua DPC Partai Demokrat Inhu Bukhari dan anggota DPRD Inhu dari Partai Demokrat Aminah Susilo yang pada pemilihan legeslatif (Pileg) lalu, meraih suara terbanyak.
"Cabup yang maju, kita posisikan untuk berpasangan dengan kader dari Partai Demokrat, namun jika tidak ada kesepakatan, maka kita siap posisikan dua kader kita untuk maju sebagai cabup dan cawabup," ujar Plt Sekretaris DPD Demokrat Riau. ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar