Selamat Datang

"Selamat datang di blog Nurdin Syariati, jadikan blog ini sebagai wadah untuk saling tukar menukar informasi demi tercapainya Indonesia yang jaya sebagai negara yang berdaulat dan bermartabat"
MERDEKA 100 % !!!!!!!!!

Senin, 25 Januari 2010

6 Partai Usung Tafik-Ratu Tatu Balon Bupati Serang

SERANG (Pos Kota) – Enam partai besar melakukan Deklarasi mendukungan pasangan Tafik Nuriman dan Ratu Tatu Chasanah sebagai bakal calon Bupati Serang, Provinsi Banten, untuk masa bakti 2010-2015.

Ribuan kader gabungan dari masing-masing Partai yakni Partai Golkar, PDI-P, PPP, Demokrat, PKP dan Partai Keadlian Sejahtera itu berjubel memadati lapangan sepak Bola Kramatwatu, Serang, Minggu (24/1).

Di lokasi deklarasi, Ketua Partai Golkar, DPD I Provinsi Banten, Hikmat Tomet, mengatakan, antusias dukungan dari enam partai besar tersebut, menandakan pasangan Taufik Nuriman-Ratu Tatu Chasanah disukai oleh rakyat. “Diharapkan pasangan yang didukung oleh enam partai besar ini, tidak mengecewakan rakyat yang mendukungnya,” kata Hikmat.

Dijelaskan Hikmat, perlu ditekankan oleh pasangan peserta Pilkada Kabupaten Serang, terutama pasangan Taufik Nuriman dan Ratu Tatu Chasanah, niat dasar masing-masing rakyat pemilih adalah menugaskan orang yang dipilihnya untuk bekerja memberikan pelayanan yang lebih baik. “Itu sebabnya, saya tekankan kepada pasangan yang didukung oleh enam partai besar ini, harus bekerja penuh tanggungjawab dalam mengemban amanat rakyat,” tegasnya.

Sementara itu, Ratu Tatu Chasanah yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar, DPRD Provinsi Banten, juga adik kandung Ratu Atut Chosiyah, Gubernur Banten, berjanji akan mengemban amanat partai secara baik. “Terimakasih perlu saya sampaikan kepada semua partai pendukung yang mencalonkan saya dengan pak Taufik Nuriman,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar