Selamat Datang

"Selamat datang di blog Nurdin Syariati, jadikan blog ini sebagai wadah untuk saling tukar menukar informasi demi tercapainya Indonesia yang jaya sebagai negara yang berdaulat dan bermartabat"
MERDEKA 100 % !!!!!!!!!

Senin, 25 Januari 2010

Dukung Ridwan Yazid Jadi Bupati Bengkalis 2010-2015 yuk

Dukung H. A. Ridwan Yazid, S.Sos Jadi ” BUPATI BENGKALIS” 2010-2015. Pada Pilkada bupati dan wakil bupati atau pemimpin bengkalis tahun 2010-2015 sudah tinggal hitungan bulan, siapa yang anda dukung atau siapa calon yang terbaik bagi anda? Pilkada kabupaten yang akan berlangsung sekitar bulan mei 2010 nantinya . . .

Dukung Ridwan Yazid Jadi Bupati Bengkalis 2010-2015 untuk membangun kabupaten bengkalis menjadi yang lebih baik lagi. Fisi dari beliau: Membawa Bengkalis ke arah yang lebih baik, dari segala bidang

Profil singkat: Ridwan yazid adalah putra asli kelahiran mandau, kita semua tahu bahwa mandau adalah wilayah terbesar dalam kemajuan bengkalis. Nah kapan lagi putra asli mandau memimpin?, sekarang saatnya. Bapak Ridwan Yazid adalah seorang bapak atau ayah yang tidak pernah menyerah dalam menafkahi keluarganya, sifat pantang putus asa, jujur, setia dan adil membuat keluarga merasa sangat nyaman dan bangga memiliki ayah seperti bapak Ridwan Yazid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar