Selamat Datang

"Selamat datang di blog Nurdin Syariati, jadikan blog ini sebagai wadah untuk saling tukar menukar informasi demi tercapainya Indonesia yang jaya sebagai negara yang berdaulat dan bermartabat"
MERDEKA 100 % !!!!!!!!!

Senin, 25 Januari 2010

Musim Selebriti Terjun ke Pilkada

JAKARTA (Pos Kota) – Pemilihan kepala daerah (pilkada) dimulai lagi di beberapa tempat. Kalangan artis pun ikut berebut kursi empuk kepala daerah.

Rano Karno yang kini masih Wakil Bupati Tangerang, menyatakan telah mempersiapkan diri untuk ikut dalam Pilkada Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), sebagai calon walikota.

“Saya ikut karena banyak dukungan,” kata pemeran Si Doel ini. “Insya Allah, saya bisa menemuhi harapan itu. Sebab, bagi saya mengabdi di mana saja tak masalah. Yang penting saya nanti bisa mengemban amanah,” tambahnya.

Aktor yang pernah jadi idola remaja di era 80-an ini, tak berharap terlalu jauh dan tak mau memberi janji-janji muluk. “Tekad saya hanya ingin memberikan kontribusi tenaga dan pikiran untuk masyarakat. Terutama di Kota Tangerang. Saya banyak mendapat pelajaran soal kehidupan selama menjabat sebagai wakil bupati,” ujarnya.

DUKUNGAN SMS

Selain Rano Karno, Ayu Azhari juga ikut mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Sukabumi, mendampingi Ketua Partai Matahari Bangsa, Heri Heryanto.

” Ayu Azhari optimis dalam ajang pilkada ini karena banyaknya dukungan dari dalam maupun luar Sukabumi. Bahkan dukungan dari luar negeri pun terus mengalir untuknya,” kata kuasa hukum Ayu Azhari, Secarpiandy. “Ayu banyak mendapat dukungan lewat SMS.”

Lompatan Ayu ke Matahari Bangsa dilakukan, agaknya, setelah dia terdepak dari PDI-P, dimana dia terdiskulifikasi.

BUPATI NGAWI

Keinginan menjadi pejabat daerah juga dilakoni model senior Ratih Sanggarwati, yang ikut mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Kabupaten Ngawi, Jawa Tengah, pada pilkada Juni mendatang.

“Saya sangat siap ikut Pilkada Bupati Ngawi, apalagi saya didukung 3 partai,” katanya. Tiga partai yang mendukungnya, PPP, PKB dan PKS.

MEREKA YANG GAGAL

Tak semua artis yang ikut pilkada berhasil lolos seleksi. Ada beberapa nama yang terpental. Sebut saja Anwar Fuadi yang gagal menjadi Gubernur Sumatera Selatan. Atau, Saipul Jamil yang terpental sebagai calon walikota dari ajang Pilkada Walikota Banten, juga artis Marissa Haque yang dikalahkan Ratu Atut dalam Pilkada Gubernur Banten.

Penyanyi yang cukup popular di tahun 70-an, Emilia Contessa, kini tak mau ketinggalan. Ia ikut mencalonkan diri menjadi Bupati Banyuwangi. Tapi harus rela dilengserkan PDIP setempat.

Dari empat kandidat dari PDIP, saat digelar audisi, Emilia haya mendapat dukungan 25 suara, sedangkan Ratna Ani Lestari meraih 248 suara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar