Selamat Datang

"Selamat datang di blog Nurdin Syariati, jadikan blog ini sebagai wadah untuk saling tukar menukar informasi demi tercapainya Indonesia yang jaya sebagai negara yang berdaulat dan bermartabat"
MERDEKA 100 % !!!!!!!!!

Senin, 25 Januari 2010

Partai Buruh Usulkan Zulfan dan Sulaiman

Jumat, 22 Januari 2010 00:00

PEKANBARU-Partai Buruh merekomendasikan dua nama calon bupati (cabup) ke DPP, yakni Zulfan Heri dan Sulaiman Zakaria. Dua nama ini akan diputuskan slaah satunya untuk emndapat dukungan dari partai ini pada Pilkada Bengkalis 2010. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Buruh Provinsi Riau, Ir Bambang Triwahyono mengatakan, tercatat ada beberapa nama seperti, Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Bengkalis, Sulaiman Zakaria, anggota DPRD Riau Zulfan Heri dan Edwin Mutalib, Wakil Bupati Bengkalis (Wabup), Normansyah Wahab dan Herliyan Saleh yang telah mendekati Partai Buruh.
Dari sekian banyak nama yang datang ke Partai Buruh, hanya 2 (dua) nama cabup yang intensif melakukan komunikasi ke Partai Buruh, yaitu Sulaiman Zakaria dan Zulfan Heri. "Yang paling intensif melakukan komunikasi dengan partai kita yaitu, Sulaiman dan Zulfan Heri," ucap Bambang Triwahyono.
Nama Zulfan Heri dan Sulaiman Zakaria, ucap Ketua DPD Partai Buruh, telah diusulkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk dipertimbangkan. "Tergantung selera DPP, seperti apa? Kita hanya mengusulkan saja," ucap Ir Bambang Triwahyono. (ibu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar