Selamat Datang

"Selamat datang di blog Nurdin Syariati, jadikan blog ini sebagai wadah untuk saling tukar menukar informasi demi tercapainya Indonesia yang jaya sebagai negara yang berdaulat dan bermartabat"
MERDEKA 100 % !!!!!!!!!

Senin, 01 Februari 2010

Senin, 01/02/2010 17:38 WIB Nasional Demokrat Inginkan Pemimpin Berkualitas

Jakarta - Ormas Nasional Demokrat (ND) sudah dibentuk. Manifesto pun sudah dikumandangkan. Dalam manifesto tersebut, ND menginginkan pemimpin yang berkualitas dan layak diteladani.

"Kami menolak demokrasi yang hanya menghasilkan rutinitas sirkulasi, kekuasaan tanpa kehadiran pemimpin yang berkualitas dan layak diteladani," ujar deklarator ND Anies Baswedan saat deklarasi ND di Istora Senayan, Jakarta, Senin (1/2/2010).

Anies mengatakan, masih dalam manifesto, ND menolak demokrasi tanpa orientasi pada publik, menolak demokrasi yang sekadar menjadi proyek reformasi tanpa arti, mencita-citakan demokrasi Indonesia yang matang yang menjadi tempat persandingan keberagaman dengan kesatuan, dinamika dengan ketertiban, kompetisi dengan persamaan, dan kebebasan dengan kesejahteraan.

"Kami mencita-citakan sebuah demokrasi berbasis warga negara yang kuat yang terpanggil untuk merebut masa depan yang gemilang dengan keringat dan tangan sendiri," ungkapnya.

Anies menjelaskan ND adalah gerakan perubahan yang berikhtiar menggalang seluruh warga negara dari beragam lapisan dan golongan untuk merestorasi Indonesia.

"Maka pada hari ini kami berketetepan hati menggalang sebuah gerakan bernama Nasional Demokrat restorasi Indonesia," tegasnya.

Menurut Anies, ND tidak hanya bertumpu dan berpusat di Jakarta. Namun berpencar di seluruh penjuru Indonesia. Usai membacakan manifesto, Anies menyerahkannya kepada Khofifah Indarparawansa. Setelah itu manifesto diserahkan ke inisiator utama DN yakni Surya Paloh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar