Selamat Datang

"Selamat datang di blog Nurdin Syariati, jadikan blog ini sebagai wadah untuk saling tukar menukar informasi demi tercapainya Indonesia yang jaya sebagai negara yang berdaulat dan bermartabat"
MERDEKA 100 % !!!!!!!!!

Jumat, 22 Januari 2010

Sekilas Jaringan Suara Indonesia (JSI)

Jaringan Suara Indonesia (JSI) adalah lembaga yang bergerak dalam bidang riset dan konsultan politik yang memiliki spesialisasi pada Grassroots Targeting dan Drassroots Engineering. Dalam melakukan program pemenangan, JSI melakukan mobilisasi langsung pada sasaran, yaitu pemberi suara atau voters. Tiga pendekatan utama, yaitu pesan yang tepat, ekesekusi program yang effisein dan tepat sasaran, serta beraliansi dengan semua potensi sosial.

Jaringan Suara Indonesia (JSI) menjadi konsultan politik terkemuka yang memberi kontribusi dalam meningkatkan kualitas demokrasi di Indonesia melalui pendekatan yang sistematis dan terukur dengan dilandasi integritas dan transparansi.

Memberdayakan sebuah jalan keluar bagi proses politik untuk peningkatan kualitas politik dan pemerintahan.Mengembangkan proses politik yang terukur dan kuantitatif.Peningkatan fungsi institusi politik dan publik.

Hingga September 2008, sebagian besar pendiri Jaringan Suara Indonesia masih memegang posisi strategis di institusi survei dan pemenangan pemilu. Widdi Aswindi adalah political strategis yang menjabat sebagai direktur di institusi riset dan pemenangan pemilu. Begitu Pula, Fajar S Tamin, Popon Lingga Geni, Nukie Basuki, dan EKa Kusmayadi, yang memiliki pengalaman panjang di bidang riset dan konsultan politik di berbagai institusi.

Di berbagai institusi tersebut, secara individual maupun kolektif mereka mencatat prestasi yang beberapa di antaranya masuk dalam catatan rekor Muri (Museum Rekor Indonesia), antara lain rekor riset paling presisi, serta rekor dalam pemenangan kandidat.

Jaringan Suara Indonesia (JSI) berdiri 8 Agustus 2008. Sebulan kemudian 9 November 2008, resmi berdiri sebagai lembaga dengan para pendiri yaitu Widdi Aswindi menjabat sebagai Direktur Eksekutif, Fajar S Tamin menjabat sebagai Wakil Direktur Eksekutif, Nukie Basuki menjabat sebagai Direktur Keuangan & Organisasi, Eka Kusmayadi menjabat sebagai Direktur Riset dan Popon Lingga Geni menjabat sebagai Direktur Pemenangan.

Jaringan Suara Indonesia (JSI) berpengalaman menangani riset dan pemenangan untuk seluruh wilayah Indonesia dengan hasil yang memuaskan pada Pemilu Legislatif tahun 2009.
Diantaranya :
Riau 2 Dapil, Lampung 2 Dapil, DKI Jakarta 1 Dapil, Banten 3 Dapil, Jawa Barat 2 Dapil, Jawa Tengah 3 Dapil, Kalimantan Timur 1 Dapil, Kalimantan Barat1 Dapil, Sulawesi Selatan 2 Dapil, dan Sulawesi Utara 1 Dapil.

1 komentar: