Selamat Datang

"Selamat datang di blog Nurdin Syariati, jadikan blog ini sebagai wadah untuk saling tukar menukar informasi demi tercapainya Indonesia yang jaya sebagai negara yang berdaulat dan bermartabat"
MERDEKA 100 % !!!!!!!!!

Senin, 25 Januari 2010

Pilkada Tanah Bumbu Rawan Ketimpangan Pengawasan.

Kamis, 21 Januari 2010

Kabar Batulicin - Sejumlah pihak meragukan kesiapan KPU (komisi pemilihan umum) Daerah Kabupaten Tanah Bumbu untuk bisa melaksanakan Pilkada (pemilihan kepala daerah) yang akan berlansung pada 2 Juni 2009 mendatang.

Pasalnya, kita melihat hingga saat ini salah satu instrumen pengawasan pilkada Kabupaten Tanah Bumbu, Panwasda (panitia pengawas pilkada) belum mempunyai sekertariat, kata Apriansyah S.Sos. Jumat (22/1/2009) di Batulicin.

Terpisah dikonfirmasi, ketua Panwasda Kabupaten Tanah Bumbu, Bahruddin SH mengatakan kita masih memperjuangakan penambahan anggaran untuk operasional dan seluruh kegiatan lainnya yang berhubungan dengan tugas dan fungsi Panwasda, jelas Bahruddin (*)

1 komentar:

  1. KPU dalam hal ini sebagai pelaksana PILKADA seharusnya telah memperhitungkan semua masalah-masalah yang akan muncul baik tentang pengadaan logistik, anggaran, kesiapan TPS dll. Ini demi menghindari kemungkinan-kemungkinan buruk terjadi menjelang hari H pelaksanaan..........LEBIH SERIUS DAN GIAT LAGI BEKERJA BUAT KPU!!!!!!!!!!

    BalasHapus